Minggu, 17 Juli 2011

Samsung Galaxy Tab 10.1 Inch, Siap Memimpin Pasar?

Baru saja diluncurkan awal juli kemarin kehadiran Samsung Galaxy Tab 10.1 Inch langsung membuat gempar Jakarta dengan antrian pembeli yang mencapai ribuan orang. Dipersiapkan sebagai penantang iPad dengan sejumlah keunggulan termasuk di klaim lebih tipis dari iPad. Sayangnya slot USB 2.0 yang teradapat pada Galaxy tab P1000 tidak dijumpai pada Galaxy Tab 10.1 ini. Apa saja keunggulan Galaxy Tab 10.1 inch ini?

Samsung Galaxy tab terbaru
Satu lagi perangkat hiburan portabel, tipis, ringan, dan kuat apalagi kalau bukan  Samsung Galaxy 10.1-Inch. Menampilkan layar 10,1-inch layar lebar HD dan prosesor dual-core untuk detail  dan kecepatan yang menakjubkan, Galaxy Tab 10.1 menampilkan film yang lebih tajam, permainan grafis yang lebih baik, dan video chatting yang sangat jelas. Surfing web dengan dukungan penuh Adobe Flash didukung konektivitas WiFi dan Bluetooth. Operating system Android 3.1 Honeycomb –nya menyediakan akses ke lebih dari 200.000 aplikasi yang tersedia di Android Market, memberikan Anda kebebasan untuk meng-update Galxy Tab 10.1 inch anda. Galxy Tab 10.1 inch ini sangat ramping, dengan tebal hanya 0,34 inci ini dirancang untuk penggunaan mobile.
Galaxy Tab 10.1 Os Android Honeycomb 
Sansung Galaxy Tab 10.1 dipersenjatai dual-core Tegra  prosesor dengan 1 GB RAM memberikan kecepatan yang luar biasa disaat menjalankan aplikasi yang terdapat pada Android Honeycomb seperti ketika sedang surfing web, menonton video HD, atau bermain game terbaru, juga fitur-fitur Galaxy Tab 10.1 yang compatible dengan Adobe Flash, yang memungkinkan anda untuk memiliki pengalaman browsing tak terbatas pada jutaan halaman web dengan sampai 10 jam daya tahan baterai Galaxy Tab 10.1 menawarkan anda pengalaman browsing tanpa henti.

Samsung Galaxy Tab 10.1 mendukung WiFi 802.11 a / b / g / n dan koneksi Bluetooth v2.1. Teradapat pula pin konektor 30-IF dan USB 2.0 yang menawarkan transfer file dan pengisian daya yang sangat mudah.  Anda tidak perlu harus membawa banyak konektor seperti pada iPad. Samsung menawarkan Galaxy Tab 10.1 dalam dua versi, Galaxy Tab 10.1 32 GB memori onboard dan juga 16 GB Galaxy Tab 10.1 .

Nikmati media dalam berkomunikasi dengan layar 10.1-inch widescreen display dengan 1.280 x 800-pixel resolusi yang termasuk tinggi untuk di kelas tablet PC. Ketika saya mencobanya terasa layar yang memenajakan penggunanya dibandingkan dengan Samsung Galaxy Tab P1000 tentu apalagi kalau bukan karena layarnya yang lebih lebar dan ukurannya yang lebih slim.

layar Galaxy Tab 10.1 
Samsung Galaxy Tab 10.1 memiliki ukuran panjang 10,1 inci, lebar 6,9 inci, dengan ketebalan yang hanyar 0,34inci, tablet ini dirancang untuk nyaman di tangan anda. Samsung Galaxy Tab 10.1 dengan sistem operasi  Android 3.1 Honeycomb, yang menawarkan kecepatan yang luar biasa dan kemampuan untuk membuka web browsing dan menjalankan multitasking. Dengan akses yang terbuka untuk Android Market – pasar aplikasi dengan pertumbuhan tercepat – lebih dari 200.000 aplikasi tersedia di sana, kita dapat men-download-nya hanya dengan satu sentuhan, memberikan Anda kebebasan untuk menyesuaikan tablet sesuai keinginan anda dan kebutuhan hiburan anda.

Karena Android 3.1 Honeycomb ini dirancang khusus untuk tablet dan Samsung merupakan salah satu vendor yang pertama menggunakan sistem opersai ini pada Samsung Galaxy Tab, maka tidak heran komputasi visual, ringan, dan intuitif, membuat multitasking berjalan sangat mudah,slide multiscreen memungkinkan anda untuk melihat hingga lima layar pada waktu yang sama pada saat menjalankan Galaxy Tab 10.1 inch ini. Browser memiliki  sinkronisasi bookmark dengan Google Chrome, dan browser tambahan lainnya yang di instal oleh penggunanya.

Android 3.1 Honeycomb di support fitur layanan utama Google yang dapat dengan mudah anda akses secara nyaman melalui aplikasi pada layar utama Galaxy Tab. Gunakan Google Maps pada Galaxy Tab built-in GPS untuk menunjukkan lokasi anda saat ini(selamat tinggal GPS Garmin), mencari alamat, dan mendapatkan petunjuk. Lihat kotak masuk Gmail Anda dan sisi percakapan di sisi, dan drop widget Gmail pada layar utama anda untuk menampilkan di atas semua account anda. Aplikasi YouTube menyediakan cara sederhana untuk mencari, menelusuri, dan menonton video pada perangkat mobile anda, sementara Google Talk memungkinkan anda melakukan beberapa obrolan pada suatu waktu, mencari history chatting, dan melihat preview dari video dan gambar dalam percakapan atau video chatting. Samsung Galaxy Tab 10.1 dilengkapi dengan kamera 3-megapiksel untuk memotret dan menangkap video 720p. Ia juga memiliki 2-megapiksel menghadap ke depan kamera untuk video chat Google Talk. Anda dapat berbagi konten pada Samsung Galaxy Tab pada HDTV Anda melalui fitur Extender Tablet, atau streaming secara nirkabel dengan Allshare.

Samsung Tab Galaxy 10,1 kompatibel dengan Word, Excel, PowerPoint, dan file PDF, sehingga ideal untuk menangani kebutuhan bisnis anda serta hiburan anda. Hubungan dengan SAP, Exchange ActiveSync, Cisco AnyConnect, Sybase, dan Cisco WebEx memungkinkan untuk beroperasi secara efisien, confidence, dan aman.
Kamera samsung Galaxy Tab 10.1
Samsung WiFi Galaxy Tab 10.1-Inch didukung garansi satu tahun terbatas.

Apa yang ada di Kotak kemasan Samsung Galaxy Tab 10.1?
Setiap pembelian Samsung Galaxy Tab 10.1 dalam kardusnya anda akan mendapatkan:
Samsung Galaxy Tab 10,1 WiFi (32 GB), 30-pin konektor IF, kabel USB 2.0, pengisi daya dan konektor, earphone, registrasi produk, dan manual instruksi. Samsung Galaxy Tab menawarkan sensasi tablet ter-tipis di dunia dengan kemampuan yang mengagumkan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar