Minggu, 17 Juli 2011

HTC Flyer Tablet PC Modern Dengan Stylus

Stylus mengingatkan anda pada Palm PDA? Teknologi lawas yang sdh tidak digunakan? Mungkin anda perlu membalik pikiran anda jika berpikir begitu Karena HTC Flyer yang baru muncul ini juga dilengkapi dengan Stylus yang memiliki teknologi baru. Apa saja? berikut ulasannya.
HTC Flyer 7 inci
HTC telah selalu hadir diantara produsen ponsel Android lainnya. Perusahaan ini telah bermitra dengan Google sejak awal, tapi masih memiliki gaya sendiri, karena memang HTC telah memiliki banyak penggemar setianya.

Sekarang Android adalah sebuah OS dengan pasar yang besar untuk perangkat tablet, Android 3.0 hadir pada perangkat tablet Motorola Xoom  dan Samsung Galaxy Tab 10,1. Namun HTC masih tertinggal dibelakang dibandingkan tablet-tablet tersebut.

Perubahan paling menonjol dari tablet lainnya adalah layar touchscreen 7-inci yang dilengkapi dengan stylus yang diberi nama Pen Magic. Ia menawarkan ukuran sensitivitas tekanan (tidak seperti kebanyakan styluses pada layar kapasitif), sehingga kita tidak perlu kesal hingga menekannya keras-keras
htc flyer tampak depan
Bukannya menggunakan Android 3.0, namun HTC Flyer malah menggunakan Android 2.3.3. 

Kita akan membahas mengenai Android yang digunakan ini di bagian akhir, tetapi untuk sekarang kita hanya akan mengatakan itu cara HTC mencoba membuat versi Android yang dirancang untuk telepon bekerja sedikit lebih baik pada layar yang lebih besar(tablet).

Bukannya menggunakan prosesor  dual-core yang telah menjadi standar untuk tablet baru (terutama Nvidia Tegra 2), alih-alih HTC Flyer memilih menggunakan prosesor single core dengan clock-speed  yang lebih tinggi. Prosesor single core tersebut  ditemani  RAM  1GB, jadi ada potensi besar untuk mendukung multitasking. Ada kamera lima megapiksel di sisi belakang, serta kamera 1.3MP yang menghadap ke depan. Keduanya mampu merekam video HD  hingga 720p.
stylush htc flyer
Awalnya, HTC Flyer hanya  akan tersedia dalam versi Wi-Fi dengan kapasitas  penyimpanan  hingga 16GB, atau 32GB  pada versi Wi-Fi + 3G. Model 16GB Wi-Fi di Eropa dihargai £ 479,99, sedangkan 32GB Wi-Fi + model 3G dihargai £ 599,99. Dengan harga tersebut, anda akan mendapatkan stylus, bersama dengan slipcase pelindung, kabel USB, satu set headphone dan adaptor daya listrik di dalam kotak kemasan HTC Flyer.

Desain HTC Flyer Mirip dengan dengan model HTC Desire , menawarkan desain yang serupa dan konstruksi unibody, tetapi lebih ditingkatkan. Bagian depan kaca hitam, dengan logo HTC di atas dan kamera di sisi depan terdapat di panel sebelah kanan (dirancang untuk digunakan dalam lanskap terutama) dengan tombol sentuh yang sensitif di sepanjang bagian bawah untuk Home, Menu dan Back. Ada juga tombol hijau yang mengaktifkan modus pena.
htc flyer apps android 
Sekitar layar adalah frame kaca, yang sudutnya membulat ke depan di bagian atas dan bawah, membuat perangkat lebih mudah untuk terus dalam modus lansekap. Ketika anda menghidupkan HTC Flyer pada tombol disisinya, empat tombol di sepanjang bagian bawah otomotais berputar, sehingga mereka akan selalu berada di bawah layar. Di sisi kanan ada pengatur volume, sementara di bagian atas terdapat tombol Lock, lampu indicator, dan jack headphone. Pada bagian bawah terdapat port micro-USB.

Bagian belakang didominasi cover logam dan terdapat warna putih yang merupakan bagian bodi Ada jarak diantara dua speaker yang berbentuk pipih, dan lensa kamera yang terletak di panel plastik putih di bagian atas. Untuk dapat memasukkan atau mengeluarkan SIM card dan memory card microSD, anda perlu mematikan HTC Flyer ini.

Bobotnya yang hanya 420g, HTC Flyer terasa cukup ringan dan nyaman di tangan, tapi dengan kualitas sangat baik.HTC Flyer salah satu dari beberapa tablet yang benar-benar dapat disejajarkan dengan iPad 2, layaknya produk premium walau lebih tebal daripada iPad 2.

Layar dengan resolusi  1024×600 sangat baik dan bahkan cukup mudah ketika melihatnya di bawah sinar matahari. Video juga terlihat tajam dan halus, dengan warna-warna yang terlihat alami. Tentu saja, hal yang sangat menarik adalah saat berinteraksi dengan layar tablet HTC Flyer. Stylus  dengan panjang 115mm dan diameter  9mm di. Terbuat dari bahan aluminium semua, kecuali ujung dan dua tombol, yang memungkinkan Anda untuk menyorot dan menghapus.

htc flyer android ginggerbread
Stylus-nya cukup nyaman untuk dipegang, walaupun sangat mudah untuk menekan salah satu tombol dengan tidak sengaja, yang dapat mengganggu setiap gambar yang ingin anda tampilkan. Anda dapat menggunakan stylus secara langsung dalam aplikasi tertentu, sementara di aplikasi lainnya menekan stylus pada layar akan memungkinkan anda untuk menggambar dan menyimpannya ke dalam aplikasi Notes pada HTC Flyer ini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar