Minggu, 10 Juli 2011

Samsung Galaxy Tab P1000 dengan layar 7 Inch

Samsung sebagai salah satu ponsel yang sedang naik daun berani menantang iPad dengan produk tablet PC pertamanya, yaitu Samsung Galaxy Tab P1000. Siapkah Galaxy Tab 7 inch ini menjadi pengguncang tablet iPad?

Samsung Galaxy Tab P1000 
Sebuah pengalaman baru menikmati Samsung Galaxy Tab gadget komunikasi dan hiburan yang ideal untuk digunakan di rumah atau di perjalanan. Beratnya  yang hanya 380 gram, dengan layar 7-inch touchscreen dengan  grafis 3D, prosesor 1 GHz, dan sistem operasi  Android 2.2 semua terwadahi dalam bentuk body yang ramping dan kompak.

Dengan teknologi  Google yang terintegrasi, Galaxy Tab membawa kita ke layanan mobile yang populer apalagi kalau bukan Google, yang  digunakan jutaan orang di seluruh penjuru dunia hanya dengan satu sentuhan akses, termasuk Google Search dengan suara, Google Maps dengan Street View, Gtalk, YouTube, Picasa, dan kontak / sinkronisasi kalender. Di  Android Market, anda akan dapat men-download ribuan aplikasi yang luar biasa beragam, widget dan games menyenangkan yang dapat anda download dan instal pada Samsung Galxy Tab P1000 ini, dan banyak  aplikasi lainnya yang terus ditambahkan di Adroid Market setiap harinya.

Galaxy Tab menawarkan dukungan aplikasi Adobe Flash Player 10.1 untuk mengakses  website yang terdapat elemen flash di dalamnya, menonton video dan bermain game Flash. Dengan built-in Wi-Fi  yang mendukung Wireless tipe N untuk akses internet yang sangat cepat sayangnya akses point dengan wireless tipe N di Indonesia masih jarang ditemui, layar portabel Tab Galaxy sangat ideal untuk menonton film terbaru dan hiburan lainnya.tablet samsung galaxy tab
Samsung Galaxy Tab P1000 Ini dilengkapi dengan kamera di sisi belakang untuk mengambil foto dengan kemampuan 3,15 MP, serta kamera menghadap ke depan dengan kemampuan 1,3MP untuk video call, fitur video call ini didukung oleh oleh teknologi GSM/GPRS/EDGE bahkan 3G (HSPA). Galaxy Tab juga dilengkapi dengan aplikasi Android  Kindle untuk untuk membaca buku-buku Kindle anda, Radio Slacker untuk mendengarkan streaming radio, dan Asphalt 5 HD, game mengemudi yang sangat mengasyikkan.

Dirancang untuk dapat digenggam dengan satu tangan karena dimensi tablet ini 19,01 x 12,05 x 1,198 cm, yang memungkinkan mengetik pesan atau catatan sederhana dan keyboard virtual QWERTY dengan teknologi Swype dapat digunakan dengan mudah, yang memungkinkan Anda untuk mengetikkan teks lebih cepat dan dalam cara yang lebih intuitif dengan satu gerakan jari terus menerus di layar keyboard. Fitur lain meliputi konektivitas Bluetooth 3.0 nirkabel untuk perangkat hands-free dan streaming musik stereo, slot memori microSD, tidak ketinggalan slot HDMI video output dan baterai  yang kuat hingga 8 jam.
galaxy tab android foryo 
Samsung Social Hub  menawarkan one-stop shopping untuk meng-update perangkat Samsung Galaxy Tab anda, semua layanan jejaring social Anda, pesan pribadi dan e-mail  bisnis, kalender dan kontak. Samsung Galaxy Tab memiliki kemampuan Voice Call dan pengrimian SMS layaknya sebuah ponsel. Tentu fitur di Galaxy Tab ini tidak dapat dijumpai pada iPad dan tablet pc lainnya dengan layar besar diatas 9 inch.

Tampilan tablet Galaxy ini berbeda dengan ponsel Samsung, mungkin karena fitur skin TouchWiz Samsung tidak terdapat dalam tablet pc ini. Tablet P1000 Galaxy Tab menyediakan mendukung beberapa fitur konektifitas, seperti Bluetooth v3.0, Wi-Fi b/g/n dan data konekstor 30 pin yang sama dengan iPad. Perangkat tablet ini mempercayakan system operasinya pada Android 2.2 dan proesesor Cortex A8 berkecepatan 1GHz, RAM 512MB dan untuk tampilan grafis menggunakan VR SGX540. Samsung Galaxy Tab  P1000 tersedia dalam 2 pilihan yaitu 16GB atau 32GB.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar